Penerapan Fuzzy Logic Tsukamoto Dalam Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Kepala Desa Di Desa Papar Pujung.

C1755201009

Penerapan Fuzzy Logic Tsukamoto Dalam Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Kepala Desa Di Desa Papar Pujung

C1755201009

Game Edukasi Aritmetika Dasar Dan Bangun Datar Menggunakan Construct 3 Berbasis Android + PDF

C1855201054

Rancang Bangun Game Platformer 2D “Foxy Tales” Bergenre Adventure Menggunakan Unity Game Engine + PDF

C1655201045

Manajemen Proyek Teknologi Informasi

Daftar Tajuk Subjek untuk Perpustakaan Edisi Ringkas

Penerapan Data Mining Untuk Prediksi Penjualan Smartphone Paling Laris Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor (Studi Kasus : Pusat Ponsel & Laptop) + PDF

C1755201090

Penerapan Metode Haversine Formula Untuk Presensi Kehadiran Di SMP Negeri 7 Palangka Raya Berbasis Android

C1755201002

Perancangan E-Pedoman Penulisan Tugas Akhir Prodi Sistem Informasi Berbasis Android + PDF

C1857201083

Rancang Bangun Web Mobile Pada Bidan Praktek Mandiri “Hj. Siti Saudah” Di Kota Palangka Raya + PDF.

C1555201107

Pengembangan Game 2D Platformer “Virus Must Die” Berbasis Android Menggunakan Unity + PDF.

C1855201055

Analisis Penerapan Aplikasi SMART Campus Pada Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Di STMIK Palangkaraya

C1657201085